Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 17 No 1 (2025): JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)

JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)  VOL 17 No 1 tahun 2024 di terbitkan pada bulan Mei 2025 dalam bentuk online dan cetak oleh LPPM STIE STAN IM

DOI: https://doi.org/10.37151/jsma.v17i1
Published: 19-05-2025
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli dengan Online Customer Review Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus pada Generasi Z di Lamongan )
    Safira Tri Arlina, Muhammad Dzikri Abadi
    1-17
    • PDF
  • Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Chatime Lamongan )
    Amaliyah Kartika, Dadang Wiratama
    18-29
    • PDF
  • Analisis Peramalan Produksi Beras di Lamongan dengan Menggunakan Metode Naive Method, Metode Moving Average, Metode Exponential Smoothing, dan Metode Linear Regression/Least Squares
    Nanda Harlina Safitri, Roudlotul Badi'ah, Mu'ah
    30-49
    • PDF

..:: QUICK MENU ::..

Editorial Board

Reviewers

Peer Review Process

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication Ethics

Copyright Notice

Plagiarism Screening

Article Processing Charge

Journal History

Reference Management

Template

Tools

Indexed by:

 

Supervised by:

RJI Main logo

 

Direct Chat

Visitor Statistic

Web Analytics

View My Stats

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Publisher: LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STAN IM. p-ISSN: 2085-8426 (print), e-ISSN: 2715-520X (online)

About this Publishing System